Friday, January 8, 2016

Xiaomi Redmi 3 Desain Full Metal Body Segera DiLuncurkan, Berapa Harga nya?

Xiaomi Redmi 3
           KULI Posting - Xiaomi kembali meluncurkan smartphone barunya setelah kemarin baru saja meluncurkan Mi5, kali ini xiaomi akan menambah koleksi redmi series nya yaitu xiaomi Redmi 3 pada Tanggal 12 Januari 2016 di china, kira-kira apa saja yang akan menjadi spesifikasi Xiaomi Redmi 3 ini? beberapa hal yang pasti adalah desain xiaomi Redmi 3 ini yaitu full metal body alias semua badan casing nya akan berbahan metal, lalu layar yang sebelumnya 4.7 inch di redmi sebelumnya kali ini menjadi 5 inch, desain metal ini membuat redmi 3 ini tampak sylish, elegant layaknya ponsel premium lainnya.

           Belum ada spesifikasi lebih lanjut dari xiaomi redmi 3 ini apakah akan menggunakan processor snapdragon kembali atau akan menjadi mediatek, kita tunggu saja peluncuran resmi nya tanggal 12 Januari 2016 nanti, akan saya update lagi nanti untuk informasi lebih lanjut beserta gambar redmi 3 ini untuk tampak depan, di forum resmi xiaomi hanya memberikan 2 buah foto untuk teaser, dibawah ini adalah foto tampak belakang Xiaomi Redmi 3.

Xiaomi Redmi 3 Fill Metal Body

Seperti yang kalian lihat diatas, desain nya jelas berbeda dengan series Redmi sebelumnya dengan desain full metal body juga kamera yang biasanya berada di posisi tengah, kali ini posisi kamera xiaomi 3 berada di samping atas seperti Xiaomi Mi4i, yuk kita tunggu kedatangan xiaomi redmi 3 ini, kira-kira budget yang dibutuhkan untuk membeli ponsel ini berapa ya? apabila kita lihat forum xiaomi ini mereka adakan vote untuk tebak harga xiaomi redmi 3 ini, kemungkinan harga nya berkisar 899 Chinese Yuan atau sekitar Rp 2.000.000.

Gimana nih sobat kuli posting tertarik untuk membeli xiaomi redmi 3 desain full metal body yang segera diluncurkan nanti tanggal 12 januari 2016? kita tunggu saja tanggal peluncurannya di indonesia.

Update : Ada berita baru yaitu Beberapa Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Dengan Kamera 13 MP Snapdragon 616 Dihargai 699 Yuan.
Xiaomi Redmi 3 Desain Full Metal Body Segera DiLuncurkan, Berapa Harga nya?
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Warning !!
Komentar Anda Tidak Boleh Mengandung Unsur :
1.Penghinaan/Celaan
2.Komentar Spam
3.Link Anchor atau sejenisnya.

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak.