Monday, January 4, 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru Dari Cash Tree

Cash Tree Pulsa Gratis

          KULI Posting - Mau Pulsa Gratis? Eits sabar dulu... sudah hampir 2 tahun ini saya vakum akhirnya kembali posting, sayang posting kali ini masih membahas bisnis online yang seharusnya menarik untuk kalian yaitu tips dan trik atau cara mendapatkan pulsa gratis terbaru semua operator dari Cash Tree 2016. Cash Tree merupakan aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis yang sangat terkenal terutama di korea.

          Untuk menyajikan isi kontennya, sejauh ini Cash Tree sudah memiliki sejumlah partner dengan berbagai kategori seperti Qoo10, Kurio, Lazada, UCBrowser, IDNTimes, dan banyak developer game. Para partner yang bekerja sama ini dapat menggunakan aplikasi Cash Tree sebagai platform beriklan yang lebih tepat sasaran pada pemakai telepon pintar di dalam negeri.

Dengan menggunakan Cash Tree anda dapat mendapatkan pulsa secara cuma-cuma alias gratis hanya dengan menggunakan aplikasi nya. berikut beberapa cara untuk mendapatkan pulsa gratis terbaru dari Cash Tree :

  • Instal aplikasi Cash Tree terlebih dahulu melalui link berikut ini agar anda mendapatkan pulsa 1.000 secara gratis langsung :  https://invite.cashtree.id/tdqlxc atau masukan kode referall tdqlxc
Mulai Cash Tree 
  • Setelah berhasil di install silahkan langsung saja klik mulai untuk melakukan proses pendaftarannya.
  • Kemudian masukan nomor handphone anda yang valid / aktif agar Cash Tree dapat mengirimkan kode verifikasi yang dibutuhkan untuk melakukan konfirmasi pendaftaran.
  • Selanjutnya pilih tab menu (tab bagian ketiga yang gambar titik-titik) dan pastikan nomor handphone anda sudah tercantum pada aplikasi Cash Tree.
  • Selanjutnya isikan juga Jenis Kelamin anda beserta tahun kelahiran anda pada bagian 'Tanggal Lahir'.
  • Pada tahap ini anda sudah selesai dan berhasil melakukan pendaftaran.
  • Untuk dapatkan pulsanya anda dapat memberikan tanda centang pada bagian 'Lockscreen' di tab menu, agar tiap kali anda membuka handphone anda dapat mendapatkan pulsa gratis.
  • Cara lainnya yaitu dengan mengunjungi situs-situs yang bekerja sama dengan Cash Tree maupun menginstall game atau aplikasi yang menjadi partner Cash Tree.

          Anda dapat melakukan penukaran pulsa dimulai dari Rp 5.000 hingga Rp 50.000 yang berlaku untuk ke semua operator(all operator) ketika anda mempunyai saldo yang cukup secara gratis. Pulsa nya kan nanti bisa kalian pakai untuk membeli kuota atau paket internet, sms, telepon dan lain-lain. Sekian tutorial tips dan trik cara mendapatkan pulsa gratis terbaru dari cash tree. saya harap posting kali ini berguna untuk anda yang ingin mendapatkan pulsa secara gratis dan mudah. Terimakasih, saya tunggu komentar segar di bulan januari ini dari anda dibawah ini dan Selamat Tahun Baru 2016.

keyword : voucher pulsa gratis, pulsa gratis terbaru, cash tree, korea, cara dapat pulsa secara gratis, buka lockscreen dapat pulsa, januari, februari, maret, 2015, 2016
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru Dari Cash Tree
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Warning !!
Komentar Anda Tidak Boleh Mengandung Unsur :
1.Penghinaan/Celaan
2.Komentar Spam
3.Link Anchor atau sejenisnya.

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak.