Wednesday, October 22, 2014

Install CashPirate di Android Untuk Menghasilkan Dollar Gratis

CashPirate
         
           KULI Posting - Kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan/menghasilkan doolar secara cuma-cuma/gratis lagi dengan menggunakan aplikasi CashPirate, yaa aplikasi ini masih mirip-mirip deh sama whaff dan mcent, dan yang pasti sama-sama terpercaya dan terbukti menghasilkan ya, dan aplikasi ini hanya untuk android ya teman-teman pengunjung setia KULI Posting.

          CashPirate merupakan aplikasi Bisnis Online Android berbasis PPD ( pay per download ) yang artinya anda akan dibayar apabila anda mendownload aplikasi atau game yang di sarankan oleh aplikasi tersebut, pembayaran nya bisa kalian payout ke Paypal / Google Play Gift / dll. Setidaknya minimal 1-2 dolar perhari buat kalian yang punya HP android, daripada android nya cuman buat main game, socmed, foto selfie, apalagi cuman nganggur mending install aplikasi berikut ini untuk menghasilkan Dolar secara Gratis. Berikut cara nya :
  1. Pertama Silahkan Download dan install Aplikasi CashPirate : Disini
  2. Selesai download dan install, lakukan login/register via email.
  3. Hal paling penting nih supaya kalian dapat 500 poin pertama secara cuma-cuma alias gratis silahkan masukan kode undangan (referral code) berikut : JSEUHG
  4. Kerjakan task task di bagian Earn Coins, Top Offer, Pirate Picks, dll
  5. Earning kalian bisa dicairkan via paypal / google play gift card atau pembayaran lainnya yang disupport CashPirate setelah terkumpul minimal 2.5(2500 Poin) dollar via paypal dan $5(5000 Poin) via google play gift.
CashPirate
Untuk kalian yang butuh bukti payout nya silahkan cek lagi artikel ini nanti yah karena saya juga baru saja daftar :).
jangan lupa ya pakai invite code nya yang saya : JSEUHG

Selain dengan cara diatas kalian bisa juga share ke teman kalian invite code kalian ke teman kalian melalui sms/facebook/bbm/blog agar lebih banyak lagi meraup dollar, sekian posting saya mengenai "Install CashPirate di Android Untuk Menghasilkan Dollar Gratis", Maaf apabila ada salah kata silahkan berkomentar di kolom yang sudah di sediakan.
Install CashPirate di Android Untuk Menghasilkan Dollar Gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 Komentar:

Tulis Komentar
avatar
Anonymous
August 18, 2015 at 5:16 AM This comment has been removed by the author.

Warning !!
Komentar Anda Tidak Boleh Mengandung Unsur :
1.Penghinaan/Celaan
2.Komentar Spam
3.Link Anchor atau sejenisnya.

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak.